Pages

Lagi, Menambah Deretan Artis Kasus Narkoba, Rio Reifan Tertangkap

"Dulu aku suka padamu dulu aku memang suka
dulu aku gila padamu dulu aku memang gila
sebelum aku tahu kau dapat merusakkan jiwaku
sebelum aku tahu kau dapat menghancurkan hidupku......
MIRASANTIKA...NO WAY

Lagu itu muncul sejak penulis masih kecil, bahkan sebelum lahir. Namun pesan itu ternyata mengandung makna yang harus dijadikan pegangan hidup. Jangan main-main dengan minuman keras, narkotika dan obat terlarang. hal ini menurut Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Rhoma Irama.

Dari pesannya itu pun ternyata tidak membekas sampai ke anaknya. Karena anaknya pun (RR) tidak luput dari kasus obat terlarang. Namun, kita tidak akan membahas hal itu. yang akan kita bahas adalah kasus yang terkini. Artis kembali terkena kasus narkoba.

Deretan artis mengisi data kasus narkoba yang muncul dan tertangkap tangan. Kali ini artis ganteng yang main di film Tukang bubur naik haji yakni Rio Reifan.

Seperti dilansir dalam Republika.co.id, Aktor sinetron Rio Reifan, diamankan Satnarkoba Polresta Bekasi Kota pada Ahad (13/8). Aktor yang popiler dalam serial Tukang Bubur Naik Haji itu ditangkap di Marga jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

"Ditemukan satu klip plastik diperkirakan sabu dan alat hisap berupa bong serta cangklong," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/8).

Hasil keterangan uji urin, didapati hasil Rio Reifan positif Methampetamin. Kejadian ini bermula saat Ahad (13/8) sekitar pukul 19.30 WIB, petugas Ditlantas Polda Metro Jaya sedang melaksanakan patroli  mencurigai mobil yang berhenti di pinggir sebelah kiri.

Petugas menanyakan surat kendaraan tetapi pengemudinya atas nama Rio Reifan tidak dapat memperlihatkan. Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan mobil dan menemukan cangklong, pipet, dan bong alat hisap sabu. Selanjutnya Rio berikut mobilnya diamankan polisi.

Ketika dilakukan penggeledahan lebih lanjut, terdapat sebuah plastik bening berisi sabu yang diletakkan di sarung kacamata warna hijau. Selanjutnya tersangka dibawa ke Satresnarkoba Polres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan.

"Hasil interogasi sementara bahwa tersangka Rio Reifan mengakui BB tersebut miliknya," kata Argo.

Selain merusak badan, juga melakukan perbuatan haram yang jelas terlarang dalam agama Islam.
MIRASANTIKA...NO WAY

Lukmanul Hakim

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar